STRIKER.ID – Legiun asing yang masih memiliki kontrak di PSIS Semarang hingga akhir Liga 1 2019, Ibrahim Conteh berharap pada kompetisi resmi kasta tertinggi musim ini, klub bisa mempersiapkan dengan baik skuadnya.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun asal Sierra Leone itu tak ingin kesulitan PSIS di awal musim lalu yakni stok pemain terbatas kembali terjadi. Conteh tak ingin masalah kedalaman skuat kembali menggerayangi Mahesa Jenar.

Seperti diketahui, saat ini PSIS masih dalam proses pembentukan skuat. Beberapa pemain lama telah dilepas sekaligus mulai mengincar nama-nama anyar, termasuk slot pemain asing.

“Apa yang saya pikirkan tahun ini dan harus dilakukan manajemen adalah membawa lebih banyak pemain lokal yang bagus dalam tim. Selain itu, penting untuk kami memiliki pemain yang lengkap di setiap lininya,” ucap Ibrahim Conteh, dilansir dari¬†Bolalob.com

Conte sendiri pada bursa tranfer musim ini sejatinya mendapat tawaran dari klub Kanada, sayangnya gelandang energik itu tak dilepas oleh manajemen PSIS. Tawaran ke Kanada itu pun terancam lewat begitu saja.

Pada Liga 1 musim lalu, Conte tampil dalam 29 laga dan berhasil menyumbang lima gol.

 

 

 

Komentar

komentar