photo : tribunnews.com

STRIKER.ID – Seperti sudah kencang dirumorkan sebelumnya. Akhirnya mantan kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah akhirnya menyebrang ke Bali United. Hal tersebut sudah diresmikan oleh kubu Serdadu Tridatu pada Minggu (13/01) dini hari.

Baca juga:

Melalui akun resmi nya, Bali United sudah mengumumkan bahwa pemain kelahiran Bali berusia 25 tahun tersebut kini sudah resmi jadi bagian dari skuat mereka di musim 2019.

Swasti prapta @haudiabdillah35 !!!

View this post on Instagram

Swasti prapta @haudiabdillah35 !!! . #baliunitedtv #CaturWarsa #TetapBerasama

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Beberapa waktu sebelumnya, Haudi yang selama ini jadi andalan PSIS Semarang berpamitan dari timnya. Bahkan hal ini dinilai mengejutkan oleh manajemen Mahesa Jenar, karena Haudi adalah pemain proyeksi jangka panjang mereka.

Musim lalu Haudi yang juga kapten tim bermain dalam 27 pertandingan dari 34 pekan Liga 1 2018. Penampilan apiknya di lini belakang, turut menghantarkan PSIS bertahan di kasta tertinggi, dengan menempati posisi 10 di klasemen akhir.

Sebelum Haudi, Bali United sudah mengumumkan merekrut dua pemain. Yaitu Paulo Sergio dan juga Ahmad Maulana.  Sementara, Bali United sendiri hingga saat ini belum memiliki pelatih kepala, seusai ditinggal Widodo Cahyono Putro, jelang Liga 1 musim 2018 berakhir.

Komentar

komentar