Via tribunjabar.com

STRIKER.ID – Pemain senior Tony Sucipto belum lama ini mengumumkan dirinya telah mundur dari Persib Bandung. Kabarnya, pihak Persib tak akan memperpanjang kontrak pemain yang sudah membela Maung Bandung selama delapan musim ini.

Baginya, mengumumkan kepergiannya lebih cepat akan lebih baik, karena kontrak bersama Persib akan habis bulan depan.

Pelatih Anyar Persib Langsung Pasang Target Tinggi Untuk Kompetisi Musim Depan

“Karena sudah dikabarin jadi kenapa gak pamit. Lebih cepat lebih baik. Kalau kontrak tinggal beberapa bulan, kalau gak salah sampai Februari,” ungkap Tony pada Jumat (11/1), seperti diwartakan kompas.com.

Sebelumnya, Tony sudah memberikan salam perpisahan kepada bobotoh lewat akun instagram pribadinya, @toncip6. Dalam unggahannya tersebut, pemain dengan nomor punggung enam ini mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, rekan pemain dan bobotoh. Serta menyebut manajer Persib Umuh Muchtar layaknya sebagai orang tua.

Victor Igbonefo Umumkan Dirinya Tak Akan Memperkuat Persib pada Musim 2019

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat managemen, manager Bpk H.UMUH yg sudah saya anggap seperti orang tua sendiri,official tim,pemain,media dan bobotoh ???,” ungkap Tony Sucipto.

View this post on Instagram

Pertama2 saya ucapkan terima kasih sebesar2nya buat managemen,manager Bpk H.UMUH yg sudah saya anggap seperti orang tua sendiri,official tim,pemain,media dan bobotoh ??? . . 8 musim yg sangat luar biasa bersama @persib_official saya mohon maaf sebesar2nya jika ada salah kata dan perbuatan baik yg disengaja atau yg tidak di sengaja. . . Terima kasih buat semua BOBOTOH atas suportnya selama ini ??? -HATUR NUHUN- . . . #persib #ayobangunpersib #persibsalawasna #biru #persibbandung #prabu #toncip6

A post shared by Tony Sucipto6 (@toncip6) on

 

Komentar

komentar