STRIKER.ID-Robert Rene Alberts akhirnya buka suara soal kabar mundurnya dia dari klub PSM Makassar akibat masalah kesehatan. Membenarkan hal tersebut, pelatih asal Belanda itu pun memberikan ucapan perpisahannya.

Kata perpisahan tersebut diucap Robert, melalui akun Instagram pribadinya, pada Minghu (13/01) siang. Tanpa menjelaskan sakit yang diderita, mantan pelatih Arema FC tersebut membenarkan dirinya mundur dari PSM.

“Saya mengkonfirmasi berita yang beredar. Bahwa saya saya memang mundur dari PSM. Saya butuh beristirahat dalam 3 bulan ke depan, dan akan kembali dengan lebih kuat,” kata Robert dalam sebuah video pendek.

Soal nasib PSM Makassar, pelatih yang sukses dalam dua musim menghantarka  Pasukan Ramang tersebut jadi pesaing juara ini yakin, klub akan tetap baik-baik saja, dan tetap berpeluang juara meski tanpa kehadirannya.

“PSM adalah tim besar, dan berkembang luar biasa dalam dua tahun terakhir. Saya yakin PSM masih akan hebat, meskipun tanpa saya di sana. Dan punya kesempatan besar untuk juara,” lanjutnya.

View this post on Instagram

Be happy…..always

A post shared by robert rene alberts (@robertrenealberts) on

Mundurnya Robert Alberts memang mengejutkan, karena memang mendadak. Padahal bersama PSM ia masih punya kontrak dua musim lagi.

Pihak klub sendiri belum memberikan keterangan soal mundurnya pelatih senior tersebut.

Komentar

komentar