STRIKER.ID – Madura United akhirnya secara resmi menunjuk pelatih asal Serbia, Dejan Antonic sebagai pelatih kepala mereka. Penunjukan mantan pelatih Borneo FC itu diumumkan manajemen Laskar Sape Kerrab dalam akun instagram resmi klub.

Baca Juga

“Dejan Antonic, resmi diperkenalkan sebagai pelatih Madura United hari ini,” tulis akun Instagram resmi Madura United.

View this post on Instagram

Dejan Antonic, resmi diperkenalkan sebagai pelatih Madura United hari ini. Perkenalan ini, juga sebagai penegas bahwa Latihan Madura United akan mulai digelar pada 15 Januari besok lusa. . "Saya beberapa hari lalu berada di Hongkong dan beberapa tempat. Diskusi saya dengan Manajemen tentang pemain dilakukan intens. Saya datang ke tim ini karena punya optimisme bahwa bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya," Dejan Antonic. ? . #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Dejan pun mengaku siap membawa skuad Madura United tampil lebih baik pada kompetisi musim ini.

“Saya datang ke tim ini karena punya optimisme bahwa bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya,” kata Dejan Antonic, dilansir dari BolaSport.com

Meski tak menyertai proses transfer beberapa pemain, Dejan mengaku berkomunikasi intens dengan manajemen Sape Kerrab terkait komposisi pemain.

“Saya beberapa hari lalu berada di Hongkong dan beberapa tempat. Diskusi saya dengan Manajemen tentang pemain dilakukan intens,” ucapnya menambahkan.

Dijadwalkan Dejan mulai melatih Andik Vermansah dan kolega pada Selasa (15/1/2019).

Kini, eks pelatih timnas Hong Kong itu berkesempatan mewujudkan gelar juara Liga 1 2019 dengan sederet pemain bintang yang dimiliki Madura United.

Sebelumnya, Dejan yang sempat membesut klub-klub Liga Indonesia seperti Arema, Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, hingga Pro Duta, belum satu pun trofi mampu dipersembahkan.

 

 

 

Komentar

komentar