STRIKER.ID – Mantan penyerang Arema FC Thiago Furtuoso tampaknya memang menemukan permainan terbaiknya di Semenanjung Arab. Setelah sukses dengan tim asal Oman Al Nahda. Pemain asal Brasil tesebut kini berpindah tim ke klub promosi kasta tertinggi Liga Arab Saudi Jeddah Club.

Baca juga:

Furtuoso memastikan diri bergabung dengan Jeddah Club pada Senin (14/01) pagi waktu Indonesia barat. Hal tersebut ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih Tuhan atas segala sesuatunya. Terima kasih atas kesempatan luar biasa untuk bergabung dengan tim hebat ini,” tulis mantan penyerang Madura United tersebut.

View this post on Instagram

Obrigado Senhor por mais bênção, por essa oportunidade , que eu possa fazer o melhor para honrá-lo Thanks good for everything ,thanks for this opportunity, thanks for this new club . #th99#TH99#job#life#futebol#god#forever#football#thanksgod

A post shared by Thiago Furtuoso (@thiagofurtuoso) on

Sebelumnya, ketika memperkuat Al Nahda Oman di pertengahan musim 2018, seusai kontraknya di Arema diputus di tengah jalan, eks penyerang Bhayangkara FC ini memang menunjukkan performa yang apik. Pemain berusia 31 tahun ini mencetak setidaknya 7 gol dari 8 laga yang ia lakoni bersama Al Nahda di kompetisi kasta tertinggi Oman.

Bersama Arema FC sendiri di putaran pertama Liga 1 2018, Furtuoso menceploskan lima gol dari 11 penampilan. Namun seringnya ia absen karena cedera, yang tampaknya membuat Singo Edan memilih melepasnya di tengah musim.

Kini Furtuoso akan memulai petualangan barunya bersama Jeddah Club yang musim ini sukses promosi ke kasta tertinggi liga Arab Saudi, setelah pada musim 2018, mereka jadi juara di kasta kedua.

Komentar

komentar