STRIKER.ID– Tim Singo Edan Arema FC akhirnya ditangani oleh pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija selama satu musim kompetiai 2019 ini.

Beberapa pemain baru pun sudah didatangkan oleh pihak manajemen, dan mereka sudah melakoni latihan perdana pada 10 Januari 2019 lalu.

Namun dari pemain yang telah mengikuti latihan perdana lalu, ada satu sosok pemain yang belum merasakan gaya kepelatihan Milomir, pemain tersebut adalah Muhammad Rafli.

Gelandang muda milik Arema FC itu tidak bisa mengikuti latihan perdana bersama pelatih anyar lantaran dirinya masuk dalam seleksi timnas U-22 dibawah kepelatihan Indra Sjafri.

Kendati tak bisa merasakan latihan bersama pemain Arema lainnya, ia memilki harapan tersendiri pada sosok pelatih yang telah dua kali menangani Arema FC itu.

Rafli menginginkan agar pelatih kepala Arema itu tetap bisa intens memainkan pemain muda yang ada dalam skuat Singo Edan, dan tentunya bisa membawa Arema FC lebih berprestasi di musim ini.

“Pastinya bisa membawa Arema FC untuk lebih berprestasi. Selain itu, semoga beliau tidak menenggelamkan pemain-pemain muda yang musim lalu sudah bermunculan. Semoga juga dia bisa adil dalam pemilihan pemain yang akan dimainkan,” kata Rafli dilansir dari bola.com.

Sosok Rafli selama membela panji Singo Edan di musim lalu memang cukup memberikan kontribusi yang apik. Kerja kerasnya di lini tengah bersama Makan Konate memberikan warna tersendiri bagi permainan Arema FC.

 

Komentar

komentar