sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Persib Bandung menggelar latihan perdana untuk musim 2019, pada Senin (14/1) ini, di Stadion Arcamanik, Bandung. Setidaknya, ada 22 pemain yang berlatih bersama pelatih anyar Miljan Radovic.

Ada empat pemain baru yang mengikuti latihan usai jeda kompetisi musim 2018, ialah Srdan Lopicic, Frets Butuan, Erwin Ramdani serta Abdul Aziz. Sedangkan pemain anyar lain Esteban Vizcarra belum terlihat bergabung bersama skuat Maung Bandung.

Ini Alasan di Balik Hengkangnya Tony Sucipto dari Persib Bandung

Dari deretan pemain asing, hanya Srdan Lopicic yang sudah ikut bergabung. Ezechiel dan Bojan Malisic kabarnya masih berada di negara mereka masing-masing. Sedangkan untuk pemain asing Asia, Persib sampai saat ini belum mengumumkannya.

Selain itu, Miljan Radovic juga ditemani oleh jajaran staf pelatih baru. Ada nama Budiman eks pelatih Persib U-19 sebagai asisten pelatih, Gatot Prasetyo sebagai pelatih kiper dan pelatih fisik masih ditukungi oleh Yaya Sunarya. Radovic juga membawa teman satu negaranya untuk ditunjuk sebagai asisten pelatih, yakni Dejan Miljanic.

Jadi Pelatih Persib, Radovic Akan Agendakan Hal Ini Dalam Latihan Untuk Menyongsong Kompetisi

Dan berikut, ke-22 pemain Persib yang menguti latihan perdana, pada Senin (14/1), dilansir pada halaman resmi Liga 1.

Skuat Persib
Kiper
Natshir, Made Wirawan, Aqil Saviq

Belakang
Al Amin Syukur Fisabillah, Wildansyah, Supardi, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Mario Jardel

Tengah
Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz, Agung Mulyadi, Beckham Putra Nugraha, Ghozali Siregar

Depan
Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi

Komentar

komentar