photo : goal.com

STRIKER.ID – Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh 5 pemain yang membela Persib pada musim 2018. Airlangga Sucipto, Tony Sucipto, Imam Arif, Eka Ramdani dan Atep sudah dilepas oleh manajemen Persib untuk musim depan.

Dilansir pada halaman bolalob.com, dicoretnya 5 pemain tersebut diumumkan saat konferensi Pers oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, pada Minggu (13/1) kemarin, di Graha Persib.

Gelar Latihan Perdana, 4 Pemain Anyar Persib Sudah Ikut Bergabung

“Pemain yang memang tidak diperpanjang kontraknya musim depan. Di antaranya Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Imam Arief ya kiper dan terakhir Atep,” ungkap Kuswara.

Untuk Eka dan Tony sendiri, secara terpisah memang sudah mengumumkan diri tak akan memperkuat Persib kembali. Eka memilih untuk gantung sepatu sedangkan Tony akan membela klub lain. Sama dengan Tony, Imam Arif pun kabarnya sudah sepakat bergabung dengan tim lain sesama kontestan Liga 1.

Lebih lanjut Kuswara tidak ingin membeberkan alasan dicoretnya 5 pemain di atas. Kendati begitu, keputusan ini merupakan pertimbangan pelatih dari berbagai sudut.

“Tapi yang pasti pelatih sudah mempertimbangkan dari berbagai sudut, kami hanya hanya bisa sampaikan bahwa pemain-pemain tersebut memang tidak bisa diperpanjang kontraknya,” tutur Kuswara.

Jadi Pelatih Persib, Radovic Akan Agendakan Hal Ini Dalam Latihan Untuk Menyongsong Kompetisi

“Semua pemain ini telah mendapatkan atau merupakan rekomendasi dari coach. Manajemen tinggal meninjaklanjutinnya dan ini merupakan hasil keputusan bersama atau rapat bersama di jajaran manajemen PT PBB,” tambah Kuswara.

Komentar

komentar