STRIKER.ID – Masa depan pemain naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales di klub PSS Sleman masih abu-abu jelang bergulirnya kompetisi musim 2019. Itu dikarenakan pemain 42 tahun tersebut hingga kini belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen PSS.

Baca Juga

“Sampai saat ini, tidak ada satu pun dari pihak manajemen PSS Sleman yang menghubungi saya soal kelanjutan kontrak,” kata Eva Gonzales, Istri sekaligus nanajer Gonzales, dilansir dari Tribunnews.com

Eva menyatakan jika sang suami tak kunjung mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari PSS, maka tak menutup pihaknya akan mempertimbangkan tawaran klub lain. Hanya saja ia enggan menyebut nama klub yang meminati eks Arema FC dan Persib itu.

Eva menyatakan bahwa Gonzales memberikan deadline kepada PSS memberikan keputusan dalam sepekan terakhir.

“Karena Gonzales profesional dan menghargai PSS Sleman, dia tetap menunggu tawaran kontrak dari manajemen,” ujar Eva.

“Sudah dua bulan kami menunggu kabar dari manajemen PSS. Tetapi kalau sampai minggu ini tidak ada kabar, kami akan mempertimbangkan tawaran klub lain,” imbuhnya.

Gonzales sendiri merupakan pemain andalan PSS di Liga 2 2018, ia juga.menjadi aktor dari suksesnya tim Super Elang Kawa promosi ke Liga 1 2019 berkat torehan 15 gol sepanjang musim 2018.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar