foto : Goal

STRIKER.ID – Klub promosi Liga 2 Bogor FC, mengumumkan pelatih anyar mereka, Vladimir Vujovic di akun instagram resmi, @bogor.fc, pada Kamis (17/1) ini.

Vladimir pun sebagai pelatih anyar, ikut mengunggah postingan dari Bogor FC yang mengumkan dirinya sebagai juru taktik klub Liga 2 tersebut.

View this post on Instagram

Welcome Coach Vladimir! Lets make history, @vladoluna3 ?? . #BogorFC #LaskarKujang #VladimirVujovic #DeerAntlers ?

A post shared by Bogor Football Club (@bogor.fc) on

Mantan pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC ini menulis bahwa dirinya bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Dan siap bekerja keras untuk klub yang berjuluk Laskar Kujang itu.

Ini Waktu dan Tempat Berlansungnya Babak 32 Besar Piala Indonesia Laga Persib Kontra Persiwa

“Saya bersyukur atas kesempatan besar ini! Akan ada banyak kerja keras dan tantangan di depan kita,” tulis Vladimir, pada akun instagramnya.

Selepas pensiun sebagai pesepakbola, nama Vladimir Vujovic memang sering dikaitkan dengan klub Bogor FC, apalagi setelah Laskar Kujang berhasil promosi dari Liga 3 ke Liga 2.

Sebagai pemain, Vladimir terbilang sukses. Puncak karirnya di Indonesia adalah ketika membawa Persib manjuarai Liga Indonesia pada tahun 2014 dan Piala Presiden 2015.

Pergi dari Persib, Vladimir lalu berlabuh ke Bhayangkara FC. Bersama Bhayangkara di musim lalu, Vladimir berhasil mebawa klub tersebut duduk di posisi ke-3 klasemen Liga 1.

Resmi! Persib Perpanjang Kontrak Dua Pemain Pentingnya di Musim 2018

Komentar

komentar