STRIKER.ID – Mantan punggawa Bali United, Marcos Flores secara resmi diumumkan sebagai punggawa klub Liga Australia, Adelaide City Kamis (17/1/2018). Perekrutan pemain asal Argentina itu di umumkan Adelaide City dalam akun instagram resmi klub.

Baca Juga

“Adelaide City sangat gembira menyambut kedatangan Marcos Flores untuk kompetisi musim 2019,” tulis akun tersebut.

View this post on Instagram

Welcome Flores! Adelaide City are delighted to welcome Marcos Flores to the Club for the 2019 NPL Season! Read more here at our website!

A post shared by Adelaide City Football Club (@adelaidecity_fc) on

Pasca resmi hijrah ke Liga Austrlia, Marcos Flores pun mengucapkan terimakasih kepada fans Persib Bandung dan Bali United yang telah mendukung kiprahnya selama ini di Liga Indonesia.

“Saya akan memanfaatkan kesempatan untuk mengirimkan rasa cinta saya untuk Bobotoh dan Tridatu fans dari Persib Bandung dan Bali United,” kata Marcos, dilansir dari Bolalob.com

“Saya punya kenangan yang luar biasa dengan penggemar sepak bola Indonesia dan kalian semua akan mendapat hormat dari saya selamanya,”¬†ucapnya.

Sebelumnya Marcos Flores dikabarkan tengah jadi incaran Persebaya Surabaya. Rumor itu muncul setelah Djanur mengisyaratkan merekrut pemain berposisi gelandang. Namun rumor itu terpatahkan setelah sang pemain gabung klub Liga Australia. Padahalan Bonek Mania sudah menyambut positif rumor itu.

“Iya lagi kita kejar, posisi gelandang serang sekarang,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Seperti diketahui, Marcos datang ke Indonesia musim 2016 dengan bergabung Persib Bandung. Setelah sekitar enam bulan, Marcos pun pindah ke Bali United di awal tahun 2017.

Di Bali United, Marcos mampu tampil impresif dengan mengantarkan Bali United menjadi runner-up Liga 1 2017.

Komentar

komentar