sumber foto: persija.id

STRIKER.ID – Kabar mengejutkan dari mantan pemain Persib Bandung, Tony Sucipto. Pemain senior ini pada musim 2019 berlabuh ke klub Persija Jakarta. Tony pun sudah diumumkan kepada publik sebagai pemain anyar Macan Kamyoran, pada Jumat (18/1) kemarin.

Bergabung bersama Persija, Tony langsung memasang target tinggi. Tak tanggung-tanggung, sang pemain berkeinginan membawa Macan Kemayoran untuk mempertahankan gelar juara Liga 1.

Sebelum Bergabung dengan Persib, Vizcarra Tolak Tawaran dari 10 Klub

“Target saya di Persija bisa membawa Persija menjadi juara musim ini. Sekaligus mengulangi kesuksesan mereka di tahun sebelumnya,” ungkap Tony, dilansir pada halaman resmi Persija.

Ia pun mengaku senang bisa bergabung bersama Persija. Selain salah satu tim besar di Indonesia, Persija menurut Tony adalah kesebelasan yang mempunyai ambisi besar untuk berprestasi.

“Rasanya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Apalagi musim lalu mereka baru menjadi juara Liga 1 2018,” ujar Tony.

Persija bagi Tony sendiri bukanlah hal asing, sebab pada musim 2010/2011 ia pernah membela Persija. Menariknya, usai membela Persija semusim, ia lalu berlabuh ke Persib dan membela Maung Bandung hingga 8 musim.

Pemain Anyar Milik Persib Sudah Tiba di Bandung

Komentar

komentar