foto : Instagram/Lorenzo_pace

STRIKER.ID – Indonesia sebagai salah satu negara yang juga dikenal dengan sepak bolanya memang menyimpan banyak bakat-bakat pesepak bola handal di luar negeri. Salah satu yang mungkin anda ingat adalah pemain kelahiran Bandung, Lorenzo Pace.

Baca Juga

Nama pemain kelahiran 10 Maret 1995, berkebangsaan Italia, memang dikenal pecinta sepak bola Tanah Air sejak 2017 lalu, dengan sebutan mantan punggawa klub Serie A, Lazio.

Pace pun juga sempat mencoba keberuntungan di Liga Indonesia dengan melakoni trial di klub Madura United, Persija Jakarta hingga Sriwijaya FC. Tapi sayang ia gagal masuk skuad utama klub-klub itu.

Selain itu, pemain 23 tahun itu juga sudah sempat mengajukan diri sebagai WNI dengan jalan naturalisasi. Itu dikarenakan Pace yang memiliki darah asli Indonesia dari sang ibu yang merupakan orang Indonesia ingin juga membela Timnas Indonesia.

Lantas setelah lama menghilang dari Liga Indonesia, seperti apa kabar Lorenzo Pace saat ini?

Jika dilansir dari situs Transfermarkt.com, Pace saat ini masih aktif diatas lapangan hijau dan tercatat membela klub Serie D, Albalonga. Musim 2018 lalu, ia mencatatkan 19 kali penampilan di klub tersebut.

Belum ada kabar terkini dari Pace untuk musim 2019. Mungkin jika ada klub Liga 1 2019 yang ingin menjajal kemampuannya, ia hanya dibandrol dengan harga sekitar 23 ribu euro atau sekitar 388 juta rupiah.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar