sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Mantan pemain Persib Bandung Oh Inkyun, resmi bergabung dengan Persipura Jayapura. Selain menggaet Oh Inkyun, tim Mutiara Hitam juga sudah mengikat Titus Bonai (Borneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC), Israel Wamiau (Arema FC) dan Panggih Prio Sumbodho (Bhayangkara FC).

Inkyun sendiri diprediksi akan menjadi tulang punggung lini tengah Persipura musim depan. Tatkala berbaju Persib musim lalu, sang pemain menjadi andalan Maung Bandung dan tempatnya tidak tergantikan. Inkyun pun berhasil catatkan 3 gol dan 2 assist sepanjang Liga 1 2018.

Resmi! Luciano Latih Persipura Jayapura Untuk Musim 2019

“Untuk pemain slot Asia, kami sudah punya Oh Inkyun dari Korea Selatan, tahun lalu dia bermain di Persib Bandung. Sedangkan Panggih Prio Sembodho merupakan pemain yang dipinjam dari Bhayangkara FC. Surat peminjaman sudah kami kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala,” tutur Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, seperti dilansir detik.com, pada Selasa (22/1) kemarin.

Ditambahkan Benhur Tomi, selain sudah merekrut lima pemain anyar, Persipura lewat pelatih baru Luciano Leandro akan terus mencari pemain baru, baik lokal ataupun asing.

“Selain ke-5 pemain itu, Coach Luciano Leandro masih melakukan komunikasi dengan beberapa pemain asing, selain pemain lokal,” ungkap Benhur Tomi.

Pernah Satu Tim, Lopicic Puji Kualitas Pemain Anyar Persib Bandung

Komentar

komentar