photo:bola.net

STRIKER.IDPersib Bandung telah memutuskan untuk tidak mamakai jasa pemainnya yang sudah cukup legendaris, Atep untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 ini.

Meski telah didepak dari klub yang sudah melambungkan namanya kurang lebih 10 tahun belakangan ini, namun eks pemain Persija Jakarta ini masih belum habis.

Belakangan pasca hengkang dari klub kaya raya Person Bandung itu, Atep nampaknya masih cukup laku. Beberapa klub di Indonesia, baik Liga 1 maupun Liga 2 masih banyak memberikan tawaran.

Tak hanya di Liga domestik, Atep juga masih laku untuk bermain di Liga luar negeri. Belakangan ada Salah satu klub di Malaysia memberikan tawaran bermain kepada Atep untuk musim ini.

“Klub dari Liga 1 ada. Liga 2 juga banyak. Dari Malaysia juga ada. Alhamdulillah masih banyak yang mengapresiasi prestasi saya,” kata Atep dilansir dari topskor.co.id.

Dari banyaknya tawaran beberapa klub di Indonesia dan luar negeri, pemain yang kerap memakai nomor punggung 7 itu lebih memilih untuk bermain di Liga Malaysia.

Alasannya sangat sederhana, ia tidak ingin bertemu dengan Persib Bandung, karena hal itu sudah menjadi komitmennya pasca hengkang.

“Saya lebih memilih klub Malaysia. Itu bisa menghindari saya ketemu Persib di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia,” sambung Atep.

Namun hingga detik ini, publik bola Indonesia belum mengetahui Atep akan berlabuh di klub mana. Kabarnya Atep masih ingin menenangkan diri pasca didepak Maung Bandung.

Komentar

komentar