foto: Official IG Borneo FC

STRIKER.ID – Kedatangan dua pemain asing Borneo FC Renan Silva dan juga Javlon Guseynov disambut gembira oleh presiden klub Nabil Husein. Menurutnya kedatangan kedua pemain ini akan bisa meningkatkan kekuatan tim berjuluk Pesut Etam tersebut di musim 2019.

Baca juga:

Menurut Nabil kedatangan kedua pemain tersebut, adalah hasil pertimbangan matang, antara manajemen dan juga pelatih. Nabil juga menegaskan, bahwa kedua pemain ini merupakan murni hasil pilihan dari pelatih baru Fabio Lopez.

“Sebelumnya memang coach Fabio sendiri yang memilih pemain, termasuk juga Renan dan Javlon ini. Manajemen pun mendukung sepenuhnya, apa yang dinilai coach terbaik untuk tim ini,” kata Nabil Husein.

Nabil mentargetkan, kedatangan dua pemain asing ini sendiri, diharapkan bisa menambah daya kekuatan Borneo FC untuk bisa bersaing di papan atas, bahkan membawa klub dengan kostum khas berwarna oranye tersebut bisa lolos ke kompetisi Asia pada 2020 mendatang.

“Alasan kami membawa dua pemain ini, bahwa mereka kami yakini akan mampu membawa tim ini menjadi lebih baik. Target saya memang Borneo FC harus jauh lebih baik dari musim lalu, bukan hanya juara liga, namun juga lolos ke Asia pada musim – musim mendatang.

Renan Silva sendiri merupakan pemain asal Brasil berposisi gelandang yang musim lalu sukses menghantarkan Persija Jakarta meraih juara Liga 1 2018. Sedangkan Javlon Guseynov adalah bek berpaspor Uzbekistan yang musim sebelumnya memperkuat klub kasta tertinggi Uzbekistan FK AGMK Olmaliq.

Komentar

komentar