STRIKER.ID- Skuat Singo Edan Arema FC sudah tak sabar bermain di dalam kompetisi sepakbola setelah sekian lama libur kompetisi. Dan esok Sabtu (26/01/19) menjadi awal pembuka tahun, tim Singo Edan akan bersua dengan tamunya Persita Tangerang dalam ajang Piala Indonesia babak 32 besar.

Persiapan Singo Edan pun terbilang sangat siap dari tamunya itu, pasalnya beberapa pemain anyar baik lokal maupun asing sudah didatangkan oleh manajemen Singo Edan.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pun merasa tak ada masalah berarti dengan laga sarat gengsi tersebut. Apalagi dukungan Aremania di laga awal tahun ini akan memberi tambahan semangat Hamka Hamzah Cs di laga sore esok.

“Bicara piala Indonesia, kami sudah 14 hari persiapan,tentunya kami merasa siap. Namun seberapa siap kami, akan diuji pada laga esok,” kata Milomir Seslija.

Sementara, pemain Arema FC yang pasti diturunkan sejak awal di pertandingn esok, Alfin Tuasalamony mengatakan jika pertandingan di awal tahun esok pastinya akan terlihat berbeda.

“Semoga besok pertandingan bisa berjalan dengan baik, karena ini adalah pertandingan di awal tahun. Pertandingan tidak bisa dikatakan susah atau mudah, namun tantangan di laga awal tahun itu pasti berbeda,” kata Alfin.

 

Komentar

komentar