asf

STRIKER.ID – Resmi dilepas Persib Bandung usai Liga 1 2018 berakhir, Atep kini dikabarkan tengah diminati sejumlah klub Tanah Air mulai dari Liga 1 hingga Liga 2. Setidaknya ada lima klub Liga 2 yang meminati jasa pesepak bola 33 tahun itu.

Baca Juga

Mantan kapten Maung Bandung itu mengaku sejauh ini sudah ada komunikasi positif dari klub-klub tersebut. Hanya saja masih menunggu kecocokan untuk bergabung.

“Sampai saat ini masih sebatas komunikasi, yang penting klubnya serius. Tinggal di tim itu ada kecocokan atau tidak, jika cocok saya akan segera merapat,” ujar Atep, dilansir dari Bolalob.com

Hanya saja, Atep enggan menyebut secara rinci nama-nama klub itu. Namun jika nantinya ia melabuhkan diri ke klub Liga 1, maka ia mengungkapkan komitmen untuk tidak tampil saat berjumpa dengan Persib Bandung.

“Saya tidak bisa menyebutkan klubnya. Jika disebutkan malah tambah ramai lagi nanti. Liga 1 ada beberapa, tidak bisa saya sebutkan. Saya berkomitmen saya tidak mau bertemu Persib,” ujar Atep.

Meski sempat berseragam Persija, Atep memang sudah memiliki kedekatan luar biasa dengan Persib dan telah berjubah Maung Bandung dalam 10 tahun terakhir.

Atep juga sempat menjadi salah satu pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga Indonesia pada 2014.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar