foto: pahang fa

STRIKER.ID – Salah satu punggawa Timnas Indonesia, Saddil Ramdani sudah melakoni kiprahnya di Liga Malaysia bersama klub Pahang FA dengan tampil dalam ajang pra musim Bangkok, Thailand dan tampil pada beberapa laga uji coba.

Baca Juga

Di klub tersebut, Saddil dikabarkan mendapatkan kontrak selama 2 musim. Hal itu pun juga mendapat dukungan penuh dari manajemen Persela Lamongan sebagai mantan klub-nya guna mengembangkan potensinya.

Bak gayung bersambung, performa Saddil pun juga mendapat pujian dari manajer Pahang FA, Datuk Moha­mmed Suffian Awang. Bergabungnya Saddil diharapkan bisa menebalkan lini belakang Pahang FA.

“Dia cepat dan mampu menunjukkan kemampuan dan kekuatan yang luar biasa dalam pra musim bersama kami. Pelatih Dollah merasa di pemain cocok untuk menjadi penggedor di sektor sayap,” ujar Suffian.

“Kami berharap Saddil bisa membuat para pemain bertahan kesulitan di liga,” tambah Suffian.

Menariknya, Saddil di Liga Malaysia berpredikat sebagai pemain muda termahal jika dilihat dari situs transfermarkt.

Menurut data dari Transfermarkt harga harga pemain berusia 20 tahun tersebut mencapai 135 poundsterling atau sekitar Rp2,5 miliar per 22 Desember 2018 lalu.

Selain Saddil, di Malaysia yang memiliki nilai pasar yang cukup tinggi antara lain, Faisal Halim (Rp820 juta), Kogileswaran (Rp820 juta), hingga Dinesh (Rp420 juta) .

 

 

 

 

Komentar

komentar