sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID Persib Bandung harus puas raih hasil imbang tanpa gol ketika bertanding melawan peserta Liga 3, Persiwa Wamena dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, pada Minggu (27/1) kemarin.

Menurunkan beberapa pemain anyar seperti Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Frets Butuan dan Erwin Ramdani, Persib tidak mampu membobol gawang Persiwa yang dijaga oleh Endang Subrata. Kiper asli Jawa Barat tersebut sukses membuat beberapa penyelamatan gemilang.

Lopicic Pakai Nomor Punggung Seperti Di Persiba, Akankah Beruntung?

Terkait pertandingan tersebut, pelatih Persib Miljan Radovic menilai timnya bermain bagus dengan membuat sejumlah peluang. Juru taktik asal Montenegro ini pun beralasan kala Persib tak mampu menang, menurutnya adaptasi pemain baru dalam pertandingan pertama tidak mudah

“Ya saya pikir hari ini kita main cukup bagus, tapi banyak kesempatan untuk buat gol. Tapi ini pertandingan pertama. Kalau pertandingan pertama selalu susah. Karena adaptasi untuk pemain baru, untuk tim baru,” tutur Radovic seperti dilansir pada halaman resmi Persib.

Lebih lanjut Radovic mengemukakan, Febri Haryadi dan kolega bermain bagus dengan menampilkan permainan menekan serta mengandalkan umpan kaki ke kaki.

“Untuk pertama kali, cukup bagus. Karena ini saya lihat pemain melakukan pressing, main umpan, banyak peluang. Tapi tidak apa-apa tidak masuk hari ini, pasti masuk besok,” jelas Radovic.

Pada leg kedua giliran Persib yang akan menjamu Persiwa di Bandung. Pertandingan tersebut rencanannya akan dilansungkan pada 4 Februari 2019 mendatang.

Eks Kapten Persib, Atep Diburu Lima Klub Liga 2 Indonesia

Komentar

komentar