sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Ada yang menarik dari pertandingan antara Persiwa Wamena kontra Persib Bandung, pada Minggu (27/1) kemarin. Pemain anyar Persib Esteban Vizcarra yang tempo hari diresmikan akan mengenakan nomor punggung 7, dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia malah memakai jersey dengan nomor punggung 9.

View this post on Instagram

@este_vizcarra is a Blue! ?? #WelcomeVizcarra #GOPERSI86O

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Hal tersebut membuat beberapa spekulasi. Paling kuat adalah akan ditariknya kembali Atep yang beberapa waktu silam dikabarkan tak akan diperpanjang kontraknya oleh Persib.

Eks Kapten Persib, Atep Diburu Lima Klub Liga 2 Indonesia

Kemungkinan kembalinya Atep bukan tanpa alasan, pekan kemarin manajer Persib Umuh Muchtar sempat mengatakan kepada awak media bahwa Atep akan dipertimbangkan untuk dipertahankan.

Bahkan Umuh menuturkan, ingin menjadikan Atep layaknya Bambang Pamunkas di Persija sebagai ikon tim.

“Ya Atep dalam pertimbangan. Jadi kemarin sudah keburu ribut ya. Padahal dalam pertimbangan, akan dijadikan ikon seperti Bambang Pamungkas,” tutur Umuh, seperti diwartakan oleh jawapos.com, pada 23 Januari 2019 lalu.

Kemungkinan ini bisa terjadi mengingat Atep sendiri sampai sekarang belum mengumumkan tim barunya. Padahal beberapa klub dari Liga 1 dan Liga 2 kabarnya tengah mendekati pemain asli Cianjur ini.

Mengenai nomor punggung 7 yang dipakai Vizcarra, Atep menilai Vizcarra akan membuat kontribusi positif bagi Maung Bandung. Atep menegaskan, seorang pemain akan bangga memakai nomor punggung 7 ketika membela Persib.

“Saya yakin dia akan memberikan kontribusi besar bagi Persib. Dan Persib harus terus berjalan dan berprestasi. Yang pasti siapapun pemainnya akan bangga memakai nomor 7,” tutur Atep, seperti diwartakan oleh bola.com, pada Jumat (25/1) kemarin.

Menarik untuk menunggu kemana Atep berlabuh, akan kembali ke Persib dan memakai nomor punggung keramatnya? Atau Vizcarra yang akan menjadi pemain berikutnya yang memakai nomor punggung 7 di Persib Bandung?

Gagal Menang Atas Peserta Liga 3, Begini Tanggapan Pelatih Anyar Persib

 

 

Komentar

komentar