STRIKER.ID – Ditengah persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019, sejumlah klub masih di sibukkan dengan proses coret dan rekrut pemain baru. Menariknya, sejumlah klub pun rela mengeluarkan biaya besar demi bisa mendatangkan pemain apik nan idola para suporternya.

Baca Juga

Hal itu terjadi tak hanya di tim yang masih bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia saja, tapi juga terjadi di tiga klub yang baru promosi ke Liga 1 musim 2019 ini.
Namun, jika berbicara bursa transfer pemain, di Liga Indonesia sendiri pernah terjadi sederet transfer unik. Bahkan hal itu pun terjadi pada musim ini, seperti yang terjadi pada transfer Sandi Sute yang harus mbalik kucing ke klub Persija meski telah menanda tangani kontrak dan diperkenalkan sebagai apemain baru klub Kalteng Putra untuk kompetisi musim 2019 ini.
Sandi Darma Sute datang ke Palangka Raya Kalimantan Tengah untuk mengembalikan uang senilai Rp 475 juta kepada Agustiar Sabran, pemilik klubĀ Kalteng Putra, dan meminta maaf atas batalnya gabung klub tersebut.
Lantas transfer unik apa lagi yang pernah terjadi di Liga Indonesia, berikut ulasannya seperti dilansir dari Boombastis.com

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar