Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya kabar perilisan hero baru DoTA 2, Mars akhirnya muncul kepermukaan. Menurut sejumlah fanspage Dota 2, Mars bakal dirilis sekitar akhir Februari atau awal Maret.

Mars sebenarnya sudah diperkenalkan sejak lama oleh Valve, tepatnya berbarengan dengan perkenalan Grimstroke pada 24 Agustus 2018 silam. Dalam video teaser yang diunggah diakun Youtube Dota2 dicantumkan bahwa hero bertombak itu bakal rilis pada winter alias musim dingin ini sekitar bulan Desember-Januari.

Jika dirilis winter harusnya Mars diperkenalkan bersamaan dengan event Frosthaven yang baru saja berakhir pada pekan pertama bulan Januari ini. Namun Valve justru memilih merilis arcana Rubick, Magus Cypher dan update bertema natal dan salju. Hingga saat ini tidak diketahui apa alasan Valve menunda perilisan Mars.

Valve Akhirnya Turun Tangan Untuk Akhiri Kasus Rasisme Chongqing Major

Dalam teaser video perkenalannya, Mars diperlihatkan sebagai seorang pejuang ala mitologi Yunani, Achilles lengkap dengan tombak dan tamengnya. Dalam video berdurasi 1menit 50 detik itu terlihat menghentak-hentakan tombaknya sebanyak tiga kali disusul dengan munculnya prajurit bertombak dari dalam tanah. Gerakan tersebut kemungkinan merujuk pada skill atau ultimate dari Mars yang mampu memanggil prajurit undead layaknya Wraithking.

Ada yang menyebutkan Mars masih punya hubungan dengan Tresdin, Legion Comander. Ada pula yang menyebutkan karakter Mars ada dalam komik lore game Artifact yang berujudul Call for Arm. Kendati demikian ini hanyalah spekulasi dari komunitas Dota 2 yang menerka-nerka desain dari Mars.

Disisi lain kabar perilisan Mars belum dikonfirmasi langsung oleh pihak pengembang dalam hal ini Valve Corporation. Namun kabar perilisan ini sudah terlajur menjamur dikomunitas Dota 2.

Komunitas Dota Eropa Anggap Sanksi Yang Dijatuhkan Pemerintah Chongqing Berlebihan

Menarik untuk ditunggu kehadiran Mars untuk meramaikan jagad Dota 2 yang butuh sesuatu yang segar.

Komentar

komentar