photo: offside.co.id

STRIKER.ID – Pelatih baru Tim Nasional Indonesia senior Simon Mcmenemy kabarnya akan meyaksikan langsung pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, antara Persib Bandung kontra Persiwa, pada Senin (4/1) mendatang.

Dilansir pada halaman resmi Persib, kabar akan hadirnya Simon ke Bandung merujuk surat pemberitahun dari PSSI bernomor 318/AGB/28/I-2019 yang diterima PT PERSIB Bandung Bermartabat tanggal 24 Januari 2019.

Gagal Menang Atas Peserta Liga 3, Begini Tanggapan Pelatih Anyar Persib

Surat tersebut menyebutkan, tujuan Simon datang langsung ke stadion untuk memantau beberapa pertandingan Piala Indonesia, salah satunya laga Persib melawan Persiwa.

“Dengan ini diinformasikan bahwa pelatih Tim Nasional Senior Pria, Simon McMenemy berencana untuk memantau langsung beberapa pertandingan Piala Indonesia. Dimohonkan kepada tuan rumah agar memberikan alokasi yang layak untuk memantau langsung di Stadion pada pertandingan tersebut di atas,” isi surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha, seperti dikutip pada halaman resmi Persib.

Persib sendiri pada laga pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa, harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. Laga berikutnya seperti disebutkan di atas akan berlangsung, Senin (4/1) besok, dan rencanannya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Vizcarra Kenakan Nomor 9 Lawan Persiwa, Kode Atep Akan Kembali Ke Persib?

Komentar

komentar