Medsos Kalteng Putra – Edgar Pacheco Sebelah Kanan

STRIKER.ID – Klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putera terus bergerilia mencari legiun asing anyar untuk mengisi slot pemain asing mereka. Jika sebelumnya Kalteng Putra telah mengikat mantan punggawa Sriwijaya FC berpaspor Korea Selatan, Yu Hyun Koo, kini mereka dikabarkan kedatangan pemain asal Meksiko, Edgar Pacheco.

Baca Juga

Dilansir dari Goal.com, pemain berusia 29 tahun itu pun sudah terlihat ikut berlatih bersama Kalteng Putra sejak Senin (28/1). Dia ikut dalam sesi latihan fisik yang digelar di salah satu tempat kebugaran di Palangka Raya.

Hanya saja belum belum dipastikan apakah mantan Timnas Meksiko itu akan langsung dikontrak atau bakal menjalani seleksi terlebih dahulu.

Sebagai informasi, Pacheco adalah pemain asal Meksiko, yang biasa bermain sebagai gelandang serang. Sebelumnya, dia tercatat memperkuat klub Azerbaijan, Sabail FK.

Nilai transfernya cukup tinggi. Menurut situs Transfermarkt, Edgar Pacheco dibanderol dengan harga sebesar 325 ribu euro atau sekitar Rp5,2 miliar.

Hal tersebut membuat Edgar Pachecho akan menjadi pemain termahal di skuat Kalteng Putra setelah Patrich Wanggai dan Ferinando Pahabol, yang masing-masing memiliki harga sebesar Rp2 miliar.

 

 

 

 

Komentar

komentar