photo:brilio.net

STRIKER.ID-Guna mengangkat mental tanding dan juga mengembangkan skema permainan, Timnas U-22 bakal melawan dua tim elit Liga 1, Bhayangkara FC dan juga Arema FC.

Khusus untuk pemain timnas Hanif Sjahbandi, gelandang energik ini akan melawan klubnya sendiri, Arema FC di hadapan Aremania, Minggu (10/02/19) mendatang. Kedua tim akan bentrok di Stadion Kanjuruhan.

Melihat kondisi itu, pemain asal Bandung ini mengatakan tak ada masalah dan tetap bersikap profesional sebagai pemain. Ia merasa sama saja seperti ketika membela Arema saat melawan klub lain.

“Sebenarnya yang saya rasakan sama seperti ketika saya bermain di klub dan menghadapi klub lain karena di sana pasti juga ada teman. Semua pemain juga mengalami, tapi kami profesional dan seteah laga tentu kami tetap berteman,” kata Hanif dilansir dari bola.com.

Lebih lanjut pemain yang akrab dengan panggilan timnas itu mengatakan jika melawan klubnya sendiri, timnas sedikit diuntungkan karena pastinya ia sendiri telah memberi tahu pola permainan Arema seperti apa.

“Pastinya (beruntung) karena saya banyak mengenal mereka, apalagi saya juga bagian dari Arema,pasti sudah tahu sifat setiap individu pemain,”tambah Hanif.

Meski demikian, kondisi tersebut bukan berarti timnas akan mampu dengan mudah mengalahkan pasukan Singo Edan di kandang mereka sendiri. Timnas U-22 sendiri kan melakoni laga ujicoba tersebut dengan membawa 30 skuat terbaik, namun pasca melakoni dua ujicoba tersebut, tim pelatih akan mengerucutkan pasukan Timnas menjadi 23 pemain.

Komentar

komentar