STRIKER.ID – Madura United memutuskan meminjamkan dua pemainnya untuk Persija Jakarta yang akan berkompetisi dibabak play-off Liga Champions Asia (LCA) 2019. Kedua pemain tersebut yakni Jaimerson da Silva dan Beto Goncalvez.

Baca Juga

Seperti diketahui, Persija memang tengah dirundung kegalauan karena tak bisa mendaftarkan sejumlah pemain baru mereka karena terhadang oleh ITC.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan bahwa sebelum memutuskan meminjamkan Beto dan Jaime, manajemen Macan Kemayoran meminjam Jaimerson da Silva dan Zah Rahan.

Namun, karena berbagai pertimbangan, manajemen Laskar Sape Kerrab menolak meminjamkan Zahrahan dan lebih memilih meminjamkan Beto yang baru direkrut dari Sriwijaya FC.

“Jadi awalnya ada surat dari Persija, awalnya ingin meminjam Jaimerson dan Zah Rahan. Tertanggal 24 Januari bahwa mereka bermaksud pinjam Jaimerson da Silva dan Zah Rahan,” ujar Haruna, dilansir dari Bolalob.com

“Tapi kami berkomunikasi yang bisa kami pinjamkan adalah Jaimerson da Silva dan Alberto Goncalves,” kata Haruna.

Nantinya kedua pemain tersebut hanya bisa dimainkan pada laga kualifikasi Liga Champions Asia. Itu dikarenakan Madura United tidak memberikan izin kepada Persija untuk memainkan Jaime dan Beto pada laga domestik.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar