sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID Persib Bandung kedatangan pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita, yang sudah ikut berlatih bersama skuat Miljan Radovic, pada sesi latihan Kamis (31/1) ini.

Yamashita sendiri belum bisa dipastikan apakah akan menjadi bagian dari tim Persib untuk musim depan atau tidak. Sebab sang pemain kabarnya akan ‘dicoba’ terlebih dahulu dalam beberapa hari kedepan.

Gagal Menang Atas Peserta Liga 3, Begini Tanggapan Pelatih Anyar Persib

“Beberapa hari ke depan harus cek dulu, baru ada keputusan. Tapi sejauh ini Persib paling serius dengan saya,” ungkap Yamashita, dikutip pada halaman liga-indonesia.id.

Kehadiran Yamashita disambut positif oleh Miljan Radovic. Menurut pelatih asal Montenegro ini, ia mengetahui kualitas sang pemain karena sudah melihat performanya ketika bertanding melawan Persib.

“Saya senang dia datang ke Persib. Saya sudah berbicara dengan dia. Selamat datang buat Kunihiro Yamashita,” ungkap Radovic.

Nama Yamashita tidak terlalu asing bagi pecinta sepakbola Indonesia. Pemain asal Jepang tersebut pernah memperkuat beberapa klub di Indonesia, seperti Borneo FC dan terkahir membela kesebelasan asal Papua, Perseru Serui.

Vizcarra Kenakan Nomor 9 Lawan Persiwa, Kode Atep Akan Kembali Ke Persib?

Komentar

komentar