STRIKER.ID – Klub Barito Putera masih bungkam perihal calon rekrutan legiun asing asia yang akan mereka gunakan untuk kompetisi musim 2019 ini. Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Antasari itu telah sukses mengamankan jasa dua legion asing asal Brasil, Brazil Arthur Vierra dan Lucas Silva.

Baca Juga

Namun, menurut manajer Barito, Hanuryadi Sulaiman slot pemain Asia yang akan direkrut tersebut sudah memiliki penglaman berlaga di Liga Indonesia.

“Kalau yang dua brasil dan yang akan datang inikan belum ada pengalaman (main di Liga Indonesia) nah yang Asia ini sudah pernah main, kalian mungkin sudah tahu juga siapa,” kata Hasnur, dilansir dari Bolalob.com

Meski pihak Barito masih enggan memeberkan calon rekrutan pemain Asia, tapi salah satu nama yang dikabarkan tengah didekati oleh Barito adalah pemain timnas Singapura yang berposisi sebagai winger, Gabriel Quak.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini sebelumnya membela Navy FC di Thai League 2. Dilansir dari Fox Sport Asia, Quak belum mendapat klub sejauh ini lantaran kontraknya telah habis di Navy FC pada Desember 2018.

Menarik untuk ditunggu perkembangan kabar rekrutan pamain Asia Barito Putera.

 

Komentar

komentar