foto: Official Instagram Pahang FA

STRIKER.ID – Wonderkid Indonesia yang kini bermain untuk klub Pahang Malaysia, menjalani debutnya di Liga Super Malaysia dengan cantik. Setelah, Saddil sukses mencetak gol perdana di Liga Malaysia, sekaligus menghantarkan klubnya menang 1-3 atas tim tuan rumah Kuala Lumpur FA di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, Jumat (01/02) petang.

Saddil yang dimainkan sejak menit pertama, tampil tanpa beban. Bahkan tidak butuh waktu lama bagi winger andalan Timnas Indonesia tersebut untuk menunjukkan skill nya.

Terbukti di menit ke-24 Saddil membuka kemenangan Pahang dengan golnya. Gol Saddil dibuat melalui sepakan keras di dalam kotak penalti Kuala Lumpur, memanfaatkan bola muntah hasil skrimit di muka gawang lawan. Hasil ini bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga:

Pada paruh waktu kedua, tim tamu mencoba keluar dari tekanan dengan tampil lebih menyerang. Akhirnya pada menit ke-48 pemain Kuala Lumpur Afiq Ahmad berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

View this post on Instagram

Tamat perlawanan. Skuad tok gajah berjaya membawa pulang 3 mata penuh dalam perlawanan pertama Liga Super 2019. #unifiLigaSuper2019 #KLvsPah

A post shared by Pahang Football Association (@officialpahangfa) on

Laga pun mulai berjalan ketat. Namun Pahang justru tampil lebih menggigit, dan berhasil unggul dua gol di babak yang kedua ini. Sepasang gol dicetak oleh pemain asing mereka Dickson Nwakaeme pada menit ke-52 dan injury time.

Komentar

komentar