STRIKER.ID – Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda, Rapahel Maitimo memiliki peluang untuk kembali berkiprah di klub Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim 2019. Hal itu seperti yang dilontarkan pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurjaman.

Baca Juga

“Hari ini (kemarin, jumat 1-2-19) dia (Raphael Maitimo, red) kembali ke Indonedia, buat saya masih terbuka bergabung dengan Persebaya. Tapi lihat nanti, lihat prosesnya seperti apa,” terang Djanur, dilansir dari tribunnews.com

Maitimo sendiri memang pada kompetisi musim lalu tampil kurang maksimal khususnya di Persebaya. Hal itu dikarenakan mantan punggawa Persib Bandung itu dibekab cedera parah.

Bahkan, di bawah juru taktik Djanur yang mulai membesut Persebaya pekan ke-20 Liga 1 2018, Raphael Maitimo tidak satu laga pun main, karena terus berkutat dengan cedera hinga akhir musim, atau pekan ke-34.

Hanya saja jika Maitimo kembali ke Persebaya, ia harus bersaing dengan sederet nam pemain seperti Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo, Elisa Yahya Basna, Nelson Alom, M Hidayat, dan Misbakhus Solikin.

 

 

 

 

Komentar

komentar