foto: tribunnews.com

STRIKER.ID- Eks pemain Arema FC, Esteban Viscara mendadak bikin heboh, kali ini bukan masalah gol atau kegiatan pribadinya melainkan masalah nomor punggung yang ia kenakan.

Sebelumnya, saat ia diperkenalkan ke publik, pemain naturalisasi ini telah memilih nomor punggung yang cukup sakral di Persib Bandung, yakni nomor punggung 7.

Nomor punggung 7 tersebut sejatinya merupakan nomor yang akrab dipakai oleh pemain yang cukup legendaris di Persib yakni Atep. Namun kini pemain tersebut telah hengkang dari Persib.

Namun baru baru ini, gelandang flamboyan itu secara mendadak mengganti nomor punggung 7 menjadi nomor punggung 9. Beruntung kompetisi Liga 1 belum berjalan.

Perubahan itu lantas memicu spekulasi bahwa pemilik nomor 7 di Persib dalam sepuluh tahun terakhir, Atep akan kembali ke dalam skuat. Terlebih lagi, Manager Persib, Umuh Muchtar sempat mengatakan bahwa ia membuka peluang memanggil kembali Atep masuk skuat Maung Bandung.

Mendengar hal itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono menampik hal tersebut. Dia mengatakan, perubahan nomor punggung hanya soal teknis saja dan tak perlu dijadikan masalah besar.

“Memang Vizcarra akan memakai nomor 9, dan soal itu hanya teknis dan pilihan saja. Jadi bukan masalah.” ujar Kuswara dilansir dari vivagoal.com.

Sementara terkait kembalinya Atep, Kuswara menyatakan jika manajemen tetap pada keputusan awal dan tidak akan berubah.

“Adapun yang menyangkutkan soal kembalinya Atep, manajemen tetap mengacu pada pernyataan awal yakni Dicoret.” tegas Kuswara.

Komentar

komentar