foto: skysport.com

STRIKER.ID – Manchester United memang tidak melakukan pergerakan apapun pada bursa transfer musim dingin ini. Faktor keajaiban yang diciptakan Ole Gunnar Solksjaer membuat manajemen Setan merah lebih tenang dan tidak perlu mendatangkan pemain baru.

Baca juga:

Namun kondisi nyaman Man. United ini bisa semakin positif pada musim panas mendatang, jika memang Setan Merah berhasil mendaratkan salah satu wonderkid terbaik di Eropa. Ia adalah winger muda asal Inggris Jadon Sancho yang kini berkostum Borussia Dortmund. Sancho sendiri merupakan mantan pemain Manchester City,

Seperti dilansir dari espn.co.uk, bahwa saat ini dikabarkan manajemen dan para pemandu bakat Setan Merah, tengah fokus mengawasi dan menganalisa pemain sayap berusia 18 tahun tersebut. Penampilan impresif Sancho lah yang membuat Man. United kini dikabarkan tertarik untuk bisa memulangkan pemain yang juga anggota timnas Inggris tersebut.

Sancho berhasil masuk dalam list pemain timnas Inggris, setelah berhasil menunjukkan permainan apik melalui gol dan asisst yang dia hasilkan pada kompetisi Bundesliga.

Diperkirakan Metro.co.uk, bahwa Man. United akan siap menggelontorkan dana besar untuk bisa memulangkan Sancho ke Tanah Inggris. Harga pemain lincah ini diprediks akan mencai 90 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun).

Komentar

komentar