Photo: instagram

STRIKER.ID– Eks pemain Bali United, Nick Van Der Velden akhirnya memutuskan untuk tak lagi menjadi pesepakbola profesional alias pensiun. Hal itu ia ungkapkan dalam laman akun instagram pribadinya.

“Akhir dari sebuah era, dan saya mengucapkan selamat tinggal buat karir sepakbola profesional saya,” kata Van der Velden di akun Instagram pribadinya @nickvandervelden23official.

Sebelumnya, manajemen Bali United telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan pemain asal Belanda itu di musim 2019. Nick sendiri terakhir kontrak dengan Bali United pada akhir bulan Desember 2018 silam. Ia pun langsung kembali ke tanah kelahirannya Belanda.

Selama dua musim membela Bali United, pemain yang akrab dengan panggilan VDV itu cukup memberikan kontribusi yang cukup apik. Ia selalu menjadi palang pintu Serdadu Tri Datu di setiap laga.

Ia pun berterimakasih pada seluruh manajemen Bali United dan seluruh pemain Bali United yang selama ini telah mendukung karirnya.

“Sebuah kehormatan bisa bermain bersama kalian, dan bermain untuk kalian semua. Saya ucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan sepanjang karier saya. Saya tidak akan melupakan kenangan dalam hidup saya ini,” tutupnya.

Selepas pensiun, kabarnya Nick akan mengembangkan karir sebagai pelatih. Semoga saja hal itu bisa terwujud.

 

Komentar

komentar