foto: media officer Arema FC

STRIKER.ID – Arema FC siap untuk bisa menambah pemain baru selepas babak 32 besar Piala Indonesia. Dua posisi yang kini jadi incaran Singo Edan adalah bek tengah dan gelandang lokal.

Baca juga:

Menurut manajer Arema FC Ruddy Widodo rencana penambahan pemain tersebut, sesuai dengan kebutuhan tim dan juga rekomendasi pelatih Milomir Seslija. Dimana dilihat bahwa dua lini tersebut yang masih kekurangan punggawa.

“Sebenarnya mau menambah tiga pemain, tapi yang lebih kami fokuskan ada di dua posisi, yaitu gelandang serang dan stopper lokal. Mungkin nanti seusai¬† 32 besar Piala Indonesia bisa kami pastikan semuanya. Tentu ini juga hasil komunikasi dengan coach Milo,” kata Ruddy Widodo.

Soal pemain incarannya, Ruddy mengaku sudah mengantongi nama – nama nya. Hanya saja, saat ini pihaknya belum bisa membuka, karena masih berkonsentrasi untuk Piala Indonesia.

“Sudah ada. Nama – namanya sudah kami kumpulkan, ada juga yang sudah dalam tahap negosiasi dengan kami. Siapa mereka, saya belum bisa bocorkan. Nanti sajalah, sekarang konsentrasi lawan Persita saja dulu,” lanjut pria berkacamata tersebut.

Hanya saja diisyarakatkan Ruddy, bahwa Arema FC akan memprioritaskan pemain siap pakai yang sudah berpengalaman untuk rekruitmen barunya ini.

“Kami mau pemain yang sudah siap pakai dan langsung nyetel dengan Liga 1. Khususnya di posisi gelandang serang. Karena disitu hanya ada Makan Konate dan Hanif. Sehingga sangat rawan,” tutup Ruddy.

Komentar

komentar