STRIKER.ID – Rentetan hasil buruk yang mendera Inter Milan membuat CEO klub Beppe Marotta mulai berpikir ulang terkait posisi pelatih Nerazzuri musim depan. Terbaru bos Inter Milan ini mendambakan pelatih yang sukses bersama Juventus Massimiliano Allegri untuk bisa menjadi bagian mereka.

Baca juga:

Terbaru, Inter Milan ditundukkan oleh tim papan bawah Bologna dengan skor 1-0 pada laga di akhir pekan lalu. Kondisi ini tampak semakin membuat pelatih Inter saat ini Luciano Spaletti terhimpit. Meskipun Spalletti mengatakan bahwa pemain dan manajemen masih percaya kepada kemampuannya.

Namun hal ini tidak tampak dari Marotta. Dikabarkan calciomercato.com, kini mantan petinggi Juventus tersebut sedang menimang – nimang nasib Spaletti. Khususnya setelah kegagalan mereka di ajang Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Sebagai pengganti Marotta mendambakan sosok Max Allegri sebagai pelatih di Inter Milan. Tentu saja hal ini bukan sesuatu yang tidak mungkin, karena Beppe Marotta adalah sosok yang dahulu membawa Allegri dari Milan ke Juventus. Hal ini terjadi ketika Marotta masih bergabung dengan Nyonya Tua.

Sementara laporan corriere dello sport, menyebutkan bahwa saat ini nama mantan pelatih Juventus lainnya, Antonio Conte yang kini tengah menganggur, jadi kandidat terkuat pelatih Inter Milan musim depan. Namun fans Inter sendiri justru menginginkan sosok Jose Mourinho untuk bisa kembali ke kandang Inter.

Saat ini dikabarkan, Inter sendiri tengah mencoba mengamati dan melakukan penjajakan terkait dengan peluang mereka bisa mendatangkan Allegri ke markas mereka, dan mewujudkan impian Marotta untuk kembali bereuni dengan pelatih sukses tersebut.

Komentar

komentar