foto : FourFourTwo (Bobotoh)

STRIKER.ID – Pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Persiwa Wamena resmi ditunda. Kabarnya, pihak operator Piala Indonesia dalam hal ini PSSI akan melakukan penjadwalan ulang.

Tak terlaksanannya laga Persib lawan Persiwa, pada Senin (4/2) ini, lantaran pihak keamanan tidak mengeluarkan rekomendasi menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, karena stadion tersebut mengelami kerusakan infrastruktur di beberapa titik.

Manajemen Persiwa Kritik Panpel Persib, Karena Masalah Apa?

Maka dari itu, pihak panitia penyelenggara (Panpel) Persib sedang berusaha untuk pertadingan bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat sebagai stadion pengganti.

“Untuk perizinan, kita akan mencoba Jalak Harupat dan karena masih ada waktu juga untuk persiapan. Setelah hasil rapat koordinasi kemarin (Jumat 1 Februari) bersama pihak-pihak terkait, saya harap PSSI juga bisa memaklumi,” ungkap General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman, seperti dilansir pada halaman resmi Persib, pada Sabtu (2/2) kemarin.

Lebih lanjut Bram memaparkan, jika Jalak Harupat sepadan sebagai pengganti GBLA untuk dijadikan tempat pertandingan Persib lawan Persiwa. Sebab Stadion yang terletak di Soreang tersebut pernah menjadi vanue cabang olaharaga sepakbola pada Asian Games tahun kemarin.

“Kalau saya pikir Jalak Harupat sangat layak. Karena kita semua tahu stadion ini juga dipakai untul Asian Games dan banyak dilakukan renovasi sehingga menjadi lebih nyaman,” tutur Bram.

Ganti Nomor Punggung, Eks Arema Ini Bikin Heboh Fans

Komentar

komentar