foto: sidomi.com

STRIKER.ID– Menjadi pemain sepakbola profesional ada pasang surutnya, apalagi jika umur sudah memasuki usia yang tak muda lagi, kesempatan bermain pun bisa dipastikan akan berkurang.

Begitu juga yang dialami oleh eks pemain Timnas, Saktiawan Sinaga. Meski usia yang tak muda lagi, pemain yang pernah bersinar bersama Persik Kediri tetap memiliki tekat tinggi untuk bermain bola di Liga Indonesia.

“Saya rasa semua pemain masih bisa berseragam hijau (PSMS). Ya saya akui usia saya memang tidak muda lagi, tapi saya pribadi masih sanggup,” ujar Saktiawan dilansir dari superball.id.

Pemain yang kini telah berusia 37 tahun itu tengah dikabarkan ikut seleksi bersama beberapa pemain di PSMS Medan yang kini bermain di kompetisi liga 2 setelah musim sebelumnya PSMS Medan terdegradasi dari Liga 1.

Terakhir kali pemain ini tengah membela Persiwa Wamena pada kompetisi Liga 2 musim lalu. Namun ia mengadu nasib ikut seleksi untuk menjadi pemain PSMS Medan.

Saktiawan Sinaga memang dikenal dikalangan para suporter setia PSMS Medan . Pasalnya, ia juga sempat membela PSMS medan saat bersama-sama dengan pemain senior lainnya seperti Mahyadi Panggabean, Supardi Nasir, Legimin Rahardjo, Markus Horison.

 

Komentar

komentar