STRIKER.ID – Kontestan Serie A Napoli terancam kehilangan gelandang terbaiknya Marek Hamsik pada akhir musim ini. Setelah sang pemain berkeinginan hengkang dari klub yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara liga Italia itu.

Baca juga:

Seperti dilansir dari laporan football-italia.net, bahwa Hamsik sudah ingin menjadikan musim ini sebagai musim terakhirnya di Napoli. Liga China akanĀ  jadi persinggahan karier berikutnya dari pemain asal Slovakia ini.

Hamsik sudah berbicara kepada Presiden Klub Napoli Aurelio De Laurentiis melalui sambungan telepon. Dimana, ia berharap tim berjuluk Partenopei ini bisa menerima pinangan dari klub asal Liga Super China Dalian Yifangs. Yifangs sendiri kabarnya siap membayar gaji Hamsik sebesar 27 juta euro untuk tiga tahun.

Laurentiis sendiri langsung merespon positif keinginan Hamsik untuk hengkang tersebut. Bahkan ia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi sang kapten selama ini untuk Napoli

Hamsik sudah menjadi bagian penting dari Napoli, sejak ia didatangkan dari Brescia pada musim 2007 yang lalu. Ia menjadi salah satu pemegang rekor pencetak gol dan juga penampil terbanyak untuk Napoli.

Komentar

komentar