STRIKER.ID – Pemain asal Brasil, Patrick Cruz mengaku kagum dengan euforia suporter klub yang ada di Indonesia. Hal itu diungkapkan mantan punggawa Mitra Kukar itu saat diwawancarai media asal Brasil, UOL.

Baca Juga

Kepada media tersebut, Patrick menceritakan bahwa warga Indonesia begitu antusias terhadap sepak bola. Ia memberikan contoh saat ia pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia 2015 silam, ia mendapatkan sambutan istimewa dari suporter.

“Di Indonesia, mereka sangat gila dengan sepak bola. Anehnya, kalian tidak akan bisa keluar ke jalan,” ujar Cruz, dikutip dari BolaSport.com

“Ketika pertama kali datang ke bandara, sebelum diumumkan, para karyawan bandara sudah meminta foto, padahal saya belum pernah menginjakkan kaki di Indonesia,” imbuhnya.

“Mereka hanya mengumumkan saya lewat televisi dan media sosial, tetapi mereka sudah meminta foto.” Terangnya

“Sejak saat itu, saya paham bagaimana sepak bola bekerja di sana, mereka fanatik, lebih dari Brasil, mereka gila, mereka hidup untuk sepak bola,” ujar striker berusia 25 tahun itu.

“Terima kasih Tuhan saya sudah melakukan yang terbaik sehingga para fan juga senang,” ujarnya menambahkan.

Saat ini Cruz tengah gencar dikaitkan dengan Persebaya Surabaya pasca membela Mitra Kukar musin lalu. Sementara pencapaian terbaik Eks striker Pahang FA dan Sao Paulo itu berhasil membawa Mitra Kukar menjadi juara Piala Jenderal Sudirman 2015.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar