Foto: Liverpool FC

STRIKER.ID – Meskipun bukan pelatih aktif, namun legenda hidup Liverpool, Sir Kenny Dalglish rupanya masih punya peran besar dalam setiap sesi latihan The Reds pada musim ini.

Seperti dilansir dari metro.co.uk, dimana, saat ini pria yang juga mantan manajer Liverpool tersebut menjabat sebagaiĀ  direktur non executive klub, dan menjadi salah satu sosok yang sangat dihormati oleh The Kop.

Baca juga:

Meskipun terakhir menjabat sebagai manajer Liverpool pada 2012 yang lalu, namun diketahui, hingga sekarang pria berusia 67 tahun tersebut masih rutin mengunjungi pusat latihan The Reds di Melwood.

Peran serta Dalglish dalam latihan dan pengembangan tim utama Liverpool ini diungkap oleh salah satu pemain muda mereka Liam Millar, yang baru saja dipinjamkan ke klub Skotlandia Kilmarnock akhir pekan lalu.

“Kenny Dalgish selalu terlibat dalam semua sesi latihan kami. Dia membantu kami untuk untuk bisa membuat penyelesaian akhir yang baik, dan berbagai taktikal menyerang lainnya,” ucap Millar seperti dikutip dari The Sunday Post.

“Saya sudah berlatih dengan skuat utama Liverpool dalam beberapa waktu terakhir. Lini depan kami memang sangat luar biasa, dan bisa dibilang terbaik di dunia. Saya kira memang ada peran dari Dalgish disana,” ucapnya.

Diakui pula oleh Millar, ketat dan kuatnya tiga penyerang Liverpool inilah yang membuatnya sulit untuk bisa menembus tim inti, dan membuatnya harus memilih opsi peminjaman terlebih dahulu.

Komentar

komentar