foto: dailyexpress.co.uk

STRIKER.ID – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah mencoba menggoda mantan rekan setimnya di Real Madrid James Rodriguez untuk bisa bergabung dengannya di Nyonya Tua.

Baca juga:

Seperti dilansir dari sportmole.co.uk, Cristiano Ronaldo saat ini telah menjalin komunikasi dengan pemain asal Kolumbia tersebut. Ronaldo berharap agar gelandang yang tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen dari Real Madrid tersebut bisa cabut ke Juventus pada akhir musim ini.

Rodriguez sendiri dalam beberapa musim terakhir, gagal menemukan permainan terbaiknya. Terdepak dari Madrid, dalam dua musim terakhir ia pun dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Manajemen Real Madrid sendiri mengisyarakatkan siap untuk melepas Rodriguez secara pemanen pada musim panas 2019. Dimana jasa pemain timnas Kolumbia tersebut kini diminati oleh duo Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun dengan pengaruh dan kedekatannya, Ronaldo bisa saja membawa pemain 27 tahun tersebut untuk memutuskan memilih Juventus pada akhir musim nanti. Dengan skill nya, Rodriguez jelas akan memberikan tambahan kekuatan di lini serang Nyonya Tua.

 

 

Komentar

komentar