STRIKER.ID –Bhayangkara FC secara resmi mengenalkan nahkoda baru mereka untuk kompetisi musim 2019. Ia adalah pelatih berpaspor Argentina, Alfredo Vera yang diperkenalkan secara resmi pada Selasa (5/2) di Hotel Sultan, Jakarta.

Baca Juga

Alfredo Vera direkrut The Guardian sebagai suksesor Simon McMenemy yang ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia.

“Saya mewakili klub Bhayangkara FC memperkenalkan coach Alfredo Vera. Dia bukan orang baru lagi di Indonesia, jadi semua sudah tahu,” kata Sumadji, dilansir dari Tribunnews.com

Sumadji menyatakan harapan kepada Alfedo Vera bisa mengulang kesuksesan yang pernah di torehkan Simon McMenemy selama dua musim terakhir. Bahkan ia berharap prestasinya bisa lebih dari itu. Disisi lain, Bhayangkara FC juga diharapkan bisa kembali menghasilkan pemain-pemain berkualitas untuk Timnas Indonesia.

“Kedepan kerjasama kami dengan Coah Alfredo bisa membawa kebahagian untuk klub Bhayangakra FC berupa prestasi yang lebih bagus dari coach sebelumnya,” ujarnya.

“Dan tentu, kami harap kerjasama coach dengan Bhayangkara bisa membawa angin segar. Perubahan yang mengarah lebih bagus, untuk pemain Bhayangkara FC, hingga pada akhirnya nanti untuk Timnas Indonesia, karena kita tahu Bhayangkara FC juga menyumbangkan pemain Timnas (U-22), sekarang saja suda ada empat,” paparnya.

Alfredo Vera memang merupakan sosol pelatih yang sudah paham dengan kultur sepak bola Indonesia. Itu dikarenaka ia sudah membesut sederet klub elit Liga Indonesia seperti Persela, Borneo FC, Persebaya, Persipura, dan Sriwijaya FC.

Laga perdana yang aka ia pimpin adalah laga uji coba kontra Timnas U-22 yang akan dihelat esok hari, Rabu (6/2/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Komentar

komentar