STRIKER.ID – Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyakini bahwa Manchester United mempunyai skuat yang lebih baik dari The Reds saat ini.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Carragher menyebut bahwa kehilangan dua poin dari lawatan terakhir Liverpool ke markas West Ham United, merupakan bukti ada yang salah dengan skuat besutan Jurgen Klopp tersebut.

Menurut Carragher, minimnya kedalaman tim yang dimiliki mantan klubnya tersebut saat ini, bisa jadi faktor yang mejegal mereka memenangi gelar liga musim 2018-2019.

Sekarang Liverpool hanya unggul tiga poin di depan Manchester City. Jika saja Mo Salah dkk kalah dalam satu laga lagi, dipastikan City berpotensi menyalip mereka.

“Sebelumnya saya sudah bilang, kalau Manchester United punya skuat yang lebih baik dari Liverpool. Mungkin publik menilai saya ngawur dan aneh, namun sekarang kita sudah melihat tanda-tanda itu.” tutur Carraggher.

“Ada beberapa keputusan Klopp yang saya kira blunder. Seperti misalnya dia membiarkan Clyne pergi. Saya tahu dia beberapa kali mendapatkan cedera, namun tidak perlu sampai melepaskannya. Seharusnya Clyne tetap ada di dalam skuat,” lanjutnya.

“Saat ini James Milner sudah bermain di posisi Clyne dua kali. Anda harus realistis menilai dia bukan bek kiri yang baik. Dia benar – benar terlihat seperti pemain yang salah posisi,” ungkap Carragher.

Baca juga:

Carragher menyebut minimnya pemain di kubu Liverpool dan tidak berimbangnya tim utama dan cadangan, akan terus memberikan masalah di masa depan. Ia memprediksi bahwa kekuatan Liverpool tidak akan lagi sama, apalagi dengan banyaknya pemain cedera.

“Saya kira situasinya bagi Liverpool sudah mengkhawatirkan, ini akan jadi tekanan besar. Apalagi kalau ada bebeberapa pemain yang cedera di posisi yang berbeda, ini jelas membuat soliditas Liverpool terkikis,” tutupnya.

Komentar

komentar