STRIKER.ID – Keberadaan pelatih kepala Inter Milan untuk musim depan kini menjadi polemik, setelah pelatih saat ini Luciano Spaletti hampir pasti tak lagi diperpanjang masa kerja nya.

Situasi ini sendiri dimanfaatkan  pelatih asal Portugal Jose Mourinho yang menyatakan ingin kembali ke Italia bersama Inter.

Mourinho sendiri memang tengah menganggur, setelah pada Desember lalu ia didepak dari posisinya sebagai manajer Manchester United, namun kini dikabarkan Mou mengingkan bisa bereuni dengan klub sekota AC Milan tersebut.

Dilansir dari sportmole.co.uk, pelatih berusia 56 tahun tersebut, mengincar bisa kembali mengarsiteki Inter Milan. Dimana pada masa pertamanya dahulu, Mourinho memang berhasil meraih kesuksesan dengan gelar Serie A dan Liga Champion.

Hingga saat ini, Inter memang masih berada di posisi 3 besar klasemen sementara Serie A, namun beberapa pekan terakhir Ivan Perisic dkk memang dirundung dengan hasil buruk. Hal ini yang membuat manajemen klub mulai mempertimbangan untuk tak lagi mengenakan jasa Spaletti musim depan.

Namun, pilihan utama manajemen Inter bukanlah Mourinho. CEO Inter Milan Beppe Marotta justru mengimpikan musim depan timnya bisa dilatih oleh arsitek Juventus saat ini Massimiliano Allegri.

Disamping nama Allegri, manajemen Inter Milan juga tengah mempertimbangkan nama mantan pelatih Juventus lainnya yang kini tengah menganggur Antonio Conte.

Sedangkan sejalan dengan Mou, para fans Inter Milan juga menginginkan pria berjuluk The Special One tersebut untuk bisa kembali.

Komentar

komentar