Photo: tribunnews.com

STRIKER.ID-Eks pemain Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov akhirnya kembali ke Indonesia Dan secara resmi direkrut oleh tim asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

Kompetisi di Indonesia tampaknya tak membuat Manuchekhr Dzhalilov risau, maklum saja masalah di klub sebelumnya yakni Sriwijaya FC, pemain terbaik AFC 2017 itu mengalami hal yang kurang menyenangkan.

Pastinya ada alasan kuat, pemain asal Tajikistan mau bermain kembali ke Indonesia. Melansir dari jawapos.com, eks jebolan Akademi Lokomotiv Moskow itu mengatakan jika loyalitas pendukung Persebaya, Bonekmania lah yang membuatnya mau kembali ke Liga Indonesia.

Persebaya adalah tim besar dan sangat profesional. Mereka juga didukung suporter setia dan banyak sekali,” kata Dzhalilov.

Sebelumnya, saat membela Sriwijaya FC, pemain Tajikistan mencatatkan statistik yakni 7 gol dan 5 assist dari 30 penampilannya bersama Laskar Wong Kito.

Catatan statistik tersebut banyak menuai polemik karena eks penggawa Istiklol salah satu klub liga teratas Tajikistan belum bisa berkontribusi banyak untuk Sriwijaya.

Semoga saja dengan datangnya Dzhalilov, permainan tim berjuluk Bajul Ijo itu bisa semakin meningkat.

 

Komentar

komentar