STRIKER.ID- Klub juara Liga 1 2018, Persija Jakarta dilanda kegaduhan. Setelah secara mendadak, dua pimpinan Persija Jakarta, yaitu Direktur Utama I Gede Widiade dan juga COO Rafil Perdana.

Kepastian mundurnya dua pucuk pimpinan Persija tersebut disampaikan langsung oleh Gede Widiade dan Rafil melalui jumpa pers di Jakarta, Rabu (06/02).

Baca juga:

Gede menyampaikan bahwa mundurnya mereka dari PT Jakarta Indonesia Hebat (JIH) yang menaungi Persija sudah berlaku sejak 1 Februari 2019, hanya saja mereka baru sempat menyampaikan pada hari ini.

“Sebenarnya secara yuridis saya dan mas Rafil sudah mengundurkan diri sejak per 1 Februari kemari. Namun karena masih ada kepentingan tim ke Singapura, maka baru hari ini bisa tersampaikan kepada rekan – rekan pers semua,” kata Gede.

Ditambahkan Gde, alasan dia dan Rafil mundur dari Persija, karena ingin kembali berkonsentrasi kepada dunia yang selama ini mereka geluti sebelum sepakbola, yaitu bisnis.

“Kami mundur, karena nanti setelah pemilu kami yakini bahwa dunia bisnis akan kembali ramai dan hidup. Oleh karena itu kami akan kembali ke habitat kami dan mengundurkan diri dari sepakbola. Saya di properti dan mas Rafil di pertambangan,” tambah Gde.

Sementara Rafil menyebut bahwa tugasnya menagawal Persija sudah selesai, setelah klub berjuluk Macan kemayoran tersebut berhasil menjadi juara pada musim 2018 lalu.

“Alhamdullilah tugas saya di Persija sudah selesai, tim ini sudah sukses jadi juara. Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Jakmania dan juga rekan – rekan pers yang selama ini benar – benar suport kami,” kata Rafil.

Komentar

komentar