STRIKER.ID – Dua klub Liga 1 Indonesia saat ini tengah berjuang keras untuk meraih prestasi apik pada kompetisi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Dua klub itu adalah Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Baca Juga

Persija menjadi klub Indonesia pertama yang berhasil melaju mulus ketahap berikutnya usai mengalahakan klub Home United pada babak play-off dengan skor 3-1 di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2).

Kemenangan Persija itu membuat Home United tergabung dalam satu grup dengan PSM Makassar. PSM dan Home United akan menjadi lawan pertama pada babak fase grup.

Yang lebih menarik, pemain asing Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic ternyata kembali menunjukkan tajinya pada kompetisi itu dengan melesakkan satu gol untuk Macan Kemayoran. Simic memang dikenal sebagai pemain tajam dan produktif musim lalu di kompetisi level Asia.

Dan menarik jika kita kembali mereview deretan pemain Liga Indonesia yang pernah mendulang banyak gol di kompetisi level Asia. Siapa sajakah kira-kira pemainnya?, berikut ulasannya.

Prev1 dari 6
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar