foto: calciomercato.com

STRIKER.ID – Terkait ajakan Cristiano kepada gelandang asal Kolumbia James Rodriguez agar berkostum Juventus musim depan, mendapat sambutan baik dari ayah sang pemain.

Seperti dilansir dari  situs olahraga Jerman, Sportbild, bahwa Rodriguez yang kini sedang dalam masa peminjaman dari Real Madrid ke Bayern Muecnhen, kini memasuki fase akhir dari waktu ia bersama raksasa asal Jerman tersebut. Rodriguez dipinjam selama dua musim dan akan berakhir pada akhir musim ini.

Baca juga:

Meskipun ia sudah mulai menghitung hari bersama Bayern, namun sampai sekarang masa depannya baik bersama Real ataupun FC Hollywood masih belum ada kejelasan.

Bayern sendiri sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Rodriguez pada musim depan, namun minimnya waktu bermain Rodriguez di Bayern karena kalah bersaing, bisa jadi membuatnya gagal untuk jadi pemain Bayern musim depan.

foto: marca.com

Sementara di sisi lain, Cristiano Ronaldo juga mencoba merayu Rodriguez untuk bisa meneruskan kariernya di Juventus bersama dirinya.

Ayah James sendiri, Wilson Rodriguez sudah berbicara kepada media, bahwa putranya tidak berbahagia saat ini bersama Bayern.

“James punya banyak tawaran. Dan Juventus tentu akan jadi pilihan yang menarik. James dan Ronaldo adalah sahabat karib. Saya melihat sepakbola Italia juga lebih maju sekarang. Juventus akan jadi pilihan yang bagus,” papar Rodriguez Sr, seperti dikutip dari Bildsport.

Meskipun sang ayah sudah mengaku lebih senang melihat putranya bermain di Juve, namun Rodriguez sendiri belum mau berspekulasi soal masa depannya.

Pemain berusia 27 tahun tersebut memilih untuk fokus bermain maksimal di Bayern hingga kontraknya usai akhir musim ini.

“Saya harus tetap tenang dan berbuat yang terbaik untuk Bayern,” ucap pemain yang baru mengantongi 8 laga di Bundesliga musim ini tersebut.

“Masih ada 4 bulan lagi sebelum musim ini berakhir. Saat ini pikiran saya hanya ada di Bayern,” pungkas Rodriguez.

 

Komentar

komentar